Rute Jalan ke Teluk Banyu Biru, Pantai Slenggrong terdekat

Jalur atau Rute Terdekat Menuju ke Teluk Banyu Biru Muncar.
Rute dari Dermaga Selayar Wringinputih - Teluk Biru, Instagram @triptelukbiru

Teluk Banyu Biru. Bagi para Wisatawan yang ingin menikmati Panorama Teluk Banyu Biru, Pantai Slenggrong dapat melalui beberapa Rute ke Teluk Banyu Biru, Rute ke Pantai Slenggrong. Rute yang dipilih oleh para Wisatawan dapat melalui Rute dari Pantai Boom Banyuwangi Rute Pantai Pelabuhan Ikan Muncar, Rute dari Dermaga Selayar, Hilir Sungai Setail Wringinputih Muncar, atau melalui Rute dari Kaliwatu, atau dari Kalipait.

Dari Rute yang ada, Rute ke Teluk Banyu Biru, Pantai Slenggrong Rute yang terdekat, Rute Nyaman, Rute Aman adalah melalui Rute dari Desa Wringinputih Muncar, tepatnya berada di Dermaga Selayar atau Dermaga Bahari Setail Sejahtera (BSS), Kelompok Nelayan Wringinputih yang sudah berpengalaman mengantar tamu untuk Wisata Mancing dan Wisata Bahari ke Teluk Banyu Biru, Pantai Slenggrong.

Para Nelayan yang tergabung dalam KUB (Kelompok Usaha Bersama), dibawah bimbingan Taman Nasional Alas Purwo, Resort Tanjung Pasir Wringinputih, sudah sangat berpengalaman dalam mengantar para Wisatawan untuk menikmati Mancing, Snorkling, Diving, maupun Wisata Bahari lainnya.

Bagaimana Cara Menuju Rute ke Teluk Banyu Biru, Pantai Slenggrong , Taman Nasional Alas Purwo?

Kalau “Panjenengan”, para Wisatawan dari arah Banyuwangi Kota; Banyuwangi-Srono (20 KM), Srono-Tembokrejo (5 KM), Tembokrejo-Pasar Sumberayu (2KM, Pasar Sumberayu-Balai Desa Wringinputih (2 KM), Balai Desa Wringinputih-Dermaga Selayar (lihat di googlemaps) (2 KM).

Kalau pengunjung dari arah Banyuwangi Selatan; Rute dari arah Jember-Kalibaru, Kalibaru-Genteng (25 KM), Genteng-Benculuk (15 KM), Benculuk-Patok Sebelas (10 KM), Patok Sebelas-Balai Desa Wringinputih (2 KM), Balai Desa Wringinputih-Dermaga Selayar (lihat di googlemaps) (2 KM).

Info lebih lanjut (Penelitian, Riset, Wisata Bahari, Wisata Mancing, Wisata Edukasi Mangrove)
WhatsApp 0813-3260-1899
Call/ SMS 0812-4947-305
Instagram @triptelukbiru
Instagram @malisaifudin
Instagram @pesonawringinputih


Previous
Next Post »